the Road to Financial and Time Freedom

>> Translate This web page into English with Google <<

123 Astrology

How To Become A Top Astrologer In 7 Days

Kozmik Horoscopes

Take Astrology, Tarot Cards, Numerology And Cartouche

Witchcraft Secret Manual. 75% - Great Sales!

Prediksikan Di Tahun 2010, Akankah Anda Memiliki Suasana Yang Baru?

Prediksikan Di Tahun 2010, Akankah Anda Memiliki Suasana Yang Baru?


Anda tinggal di kamar sebelah kiri di lantai 2, suatu hari, anda hendak keluar membuang sampah, di sebelah kiri anda adalah sebuah jendela, sedangkan di lantai atas dan bawah masing-masing mempunyai satu tempat pembuangan sampah, di ujung paling kanan lantai 2 juga ada 1 tempat pembuangan sampah, anda akan memilih yang mana?


1. Naik ke lantai atas untuk membuang sampah.


2. Turun ke lantai bawah untuk membuang sampah.


3. Membuang sampah ke ujung sebelah kanan tempat anda berada.


4. Langsung memanjat ke luar jendela yang ada di samping anda untuk membuang sampah (dari sana bisa langsung mencapai tempat pembuangan sampah.


5. Langsung melempar sampah keluar jendela.



Penjelasan:


1. Inisiatif anda sangat kuat, bahkan mempunyai hasrat yang tinggi, baik dalam pekerjaan maupun pembelajaran selalu ingin mendapat prestasi yang bagus, adalah seorang yang sangat termotivasi. Disarankan agar tidak memberikan tekanan berlebih kepada diri sendiri, jika tidak akan membuat hidup anda terasa capek.


2. Anda akhir-akhir ini mungkin terperangkap di dalam pemikiran yang malas, anda berharap bisa menghemat tenaga dan mendapat hasil yang banyak, anda hanya ingin melewati hidup dengan santai. Disarankan agar jangan terlalu santai, tetap harus giat berusaha.


3. Anda mungkin sangat puas dengan kondisi sekarang, anda suka kehidupan yang biasa saja, tidak suka tantangan, sesuatu yang semakin sederhana semakin baik, juga tidak mempertimbangkan apakah ada kemajuan pada diri sendiri atau tidak. Tidakkah anda merasa kehidupan ini begitu monoton?


4. Anda benar-benar terlalu suka mencari hal-hal yang menarik dan mendebarkan, yang sampai membuat orang merasa mustahil. Anda tidak suka kehidupan yang terlalu monoton, hal-hal menarik dapat membuat anda tetap merasa segar. Disarankan agar anda terkadang bisa lebih pragmatis.


5. Kualitas anda masih perlu banyak dibina lagi, ketidaklancaran yang anda temui sekarang kemungkinan besar dikarenakan pembinaan anda yang bermasalah. Disarankan agar anda bisa lebih memperhatikan kualitas diri anda, walaupun memiliki pengetahuan, tanpa kualitas tetap saja susah berhasil.


No comments:

Subscribe

Teh Mahkota Dewa

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

ANTARA KALIAN

Affiliate Marketing:

Free Traffic That Actually Works

Affiliate Marketing: What’s All The Hype About Scams?

10 Proven Ways To Accelerate Your profits

10 Phenomenal Ways to Plug to Extra Profits

10 Ways To get Your Ads or messages Noticed

10 Killer Ways To Make People Clik

Join the Mailing List

Join the Mailing List
Enter your name and email address below:
Name:
Email:
Subscribe  Unsubscribe 

Followers

Labels