the Road to Financial and Time Freedom

>> Translate This web page into English with Google <<

123 Astrology

How To Become A Top Astrologer In 7 Days

Kozmik Horoscopes

Take Astrology, Tarot Cards, Numerology And Cartouche

Witchcraft Secret Manual. 75% - Great Sales!

Kapan kamu menelepon pacarmu ?


Kapan kamu menelepon pacarmu ?

A. Baru bangun tidur

B. Di perjalanan

C. Saat bekerja

D. Sebelum tidur

E. Begitu ingat baru nelpon

Jawaban :

A. Sangat berinisiatif dalam percintaan, begitu melihat kesempatan baik pasti bisa menangani, adalah termasuk pacar yang tipenya “petarung cinta”. Kamu dengan senang hati berkorban demi pasangan, perhatian dan berusaha untuk memuaskan pasangan, kamu jarang sekali mengeluh, berpacaran denganmu adalah sesuatu yang sangat membahagiakan!

B. Berpacaran denganmu sama sekali tidak hambar, kamu adalah “penyihir cinta” yang bisa menemukan hal yang menarik di dalam kehidupan! Kamu bisa mencari rahasia sukses untuk saling menyenangkan, juga bisa memperhatikan hubungan kedua pihak. Percintaan satu lawan satu, barulah paling cocok dengan kamu, karena pikiranmu tidak bisa bercabang.

C. Kamu adalah “pelaku kehidupan percintaan” yang kuno, kamu sangat jarang bisa berkata manis, karena kamu menganggap cinta adalah sebuah bagian di dalam kehidupan. Cara mengawali cinta yang paling cocok denganmu adalah berawal dari teman, setelah kedua belah pihak saling mengenal, cinta akan tumbuh dengan sendirinya.

D. Kamu adalah “binatang cinta” yang standar, menganggap pasangan bersungguh-sungguh denagn kamu, kamu juga bisa baik padanya; permintaan yang diajukan pasangan pasti kamu lakukan dengan rela! Disarankan kamu butuh nasehat paercintaan, teman atau keluarga,memberikan pendapatmu yang objektif.

E. Kamu adalah pasangan yang bertipe “kedua pihak menang”, kamu bisa menemukan apa yang kamu butuhkan darinya. Disarankan agar setiap saat kamu mengutarakan pada pasanganmu apa yang tidak memuaskan, bila tidak, setelah menumpuk begitu lama dan ketika telah mencapai batasnya bisa meledak, maka repot jadinya!

No comments:

Subscribe

Teh Mahkota Dewa

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

ANTARA KALIAN

Affiliate Marketing:

Free Traffic That Actually Works

Affiliate Marketing: What’s All The Hype About Scams?

10 Proven Ways To Accelerate Your profits

10 Phenomenal Ways to Plug to Extra Profits

10 Ways To get Your Ads or messages Noticed

10 Killer Ways To Make People Clik

Join the Mailing List

Join the Mailing List
Enter your name and email address below:
Name:
Email:
Subscribe  Unsubscribe 

Followers

Labels