the Road to Financial and Time Freedom

>> Translate This web page into English with Google <<

123 Astrology

How To Become A Top Astrologer In 7 Days

Kozmik Horoscopes

Take Astrology, Tarot Cards, Numerology And Cartouche

Witchcraft Secret Manual. 75% - Great Sales!

Mengukur Konsep Anda Terhadap Keluarga

Mengukur Konsep Anda Terhadap Keluarga


Umpamanya anda adalah seorang raja (atau permaisuri), hanya mempunyai seorang anak kesayangan, dia sudah mulai beranjak dewasa, anda menginginkannya bekerja dan dilatih di luar, tempat-tempat berikut menakah yang akan anda atur untuknya bekerja?


A. Kebun dan ladang

B. Restauran

C. Rumah sakit

D. Kantor polisi

Penjelasan:


A. Anda menganggap “uang” paling penting bagi keluarga. Ada menanam tanaman pasti ada pemasukan, anda mungkin terpengaruh oleh kondisi ekonomi keluarga yang miskin, terlalu mengutamakan uang, bahkan bisa lebih mengutamakan pekerjaan daripada kehidupan, hati-hati kebahagiaan keluarga bakal terancam.

B. Anda menganggap “berkumpul” paling penting bagi keluarga. Restauran mencerminkan berkumpulnya satu keluarga, juga mencerminkan waktu santai, apalagi perasaan ketika sekeluarga duduk bersama membentuk sebuah lingkaran danmakan bersama sangatlah indah, maka anda berharap bisa menciptakan sebuah keluarga bahagia yang sempurna.

C. Anda menganggap “kesehatan” paling penting bagi keluarga. Mungkin anda pernah memiliki pengalaman dimana salah seorang anggota keluarga anda menderita dan tersiksa oleh karena suatu penyakit, sehingga membuat anda sekarang sangat mengutamakan kesehatan, juga menyadarkan sanak saudara dan teman baik untuk memperhatikan gizi makanan dan minuman mereka.

D. Anda menganggap “pendidikan” adalah paling utama bagi keluarga. Anda sangat antusiasndalam mendidik anak, mempunyai banyak saran dan nasehat dalam pembelajaran dan cita-cita anak. Tetapi keluarga dengan otoritas mutlak telah tidak cocok dengan kehidupan keluarga jaman sekarang, pemikiran orangtua sebagainya lebih terbuka!


No comments:

Subscribe

Teh Mahkota Dewa

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

ANTARA KALIAN

Affiliate Marketing:

Free Traffic That Actually Works

Affiliate Marketing: What’s All The Hype About Scams?

10 Proven Ways To Accelerate Your profits

10 Phenomenal Ways to Plug to Extra Profits

10 Ways To get Your Ads or messages Noticed

10 Killer Ways To Make People Clik

Join the Mailing List

Join the Mailing List
Enter your name and email address below:
Name:
Email:
Subscribe  Unsubscribe 

Followers

Labels