the Road to Financial and Time Freedom

>> Translate This web page into English with Google <<

123 Astrology

How To Become A Top Astrologer In 7 Days

Kozmik Horoscopes

Take Astrology, Tarot Cards, Numerology And Cartouche

Witchcraft Secret Manual. 75% - Great Sales!

Tuntutan terhadap pasanganmu

Ada sebuah kesempatan kerja yang baik, persyaratannya sangat memikatmu, membuatmu memutuskan masuk ke tempat kerja baru, Hal apakah yang membuatmu langsung tergerak hati, dan secepatanya memutuskan ganti pekerjaan?

  1. Mudah bertemu teman kerja pria atau wanita.
  2. Dapat mengembangkan hubungan sosial.
  3. Pekerjaan ringan santai.
  4. Mengembangkan bakat dan kemampuan.
  5. Gaji besar.
  6. Pekerjaan yang menarik.

Penjelasan :

  1. Kamu sangat optimis, dengan siapapun bisa cepat akrab, menurutmu cinta tidak ada syaratnya, pernikahan bukan diputuskan karena bersyarat, berjodoh lebih penting, ini menunjukkan orang yang easy going.
  2. Kamu adalah orang sangat mementingkan kondisi luar seseorang, status, jabatan menurutmu sangat penting, jadi syarat lainnya, juga harus menarik, tubuh proporsional, orang yang tidak membiarkanmu kehilangan etika, bisa bersanding denganmu.
  3. Kamu adalah seorang yang menyukai kebebasan, tidak suka dikekang juga tidak mau menyusahkan diri sendiri, pasangan nikahmu nanti tidak bisa anak sulung atau anak tunggal, karena menurutmu pernikahan adalah kehidupan 2 manusia, kamu tidak rela di dalam ruang sempit masih ada orang lain, apalagi sampai harus mengurusan orang tua.
  4. Kamu adalah seorang yang kolot, kamu berharap pasanganmu berpendidikan tinggi, mengira orang yang berbakat dan berpengetahuan, baru dapat membawa rasa aman dan hidup tenang, sekalipun tidak bisa kaya raya, asal bisa tenang tenteram melewati hari.
  5. Uang menurutmu sangat penting, materi bisa membuatmu merasa aman, sehingga cita-citamu berpasangan dengan orang berduit atau berpenghasilan besar, menurutmu membicarakan uang adalah segalanya, jadi kamu bisa membuatnya sebagai salah satu syarat mencari pasangan.
  6. Kamu adalah seorang yang memperhatikan suasana, jika bersama membuatmu merasa tidak senang, kamu pasti tidak bisa menyalahkan diri sendiri, pasangan cita-citamu adalah orang yang bisa saling berbagi bersama, “segala hal bisa cocok denganmu” ini adalah syaratmu memilih pasangan.

No comments:

Subscribe

Teh Mahkota Dewa

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

ANTARA KALIAN

Affiliate Marketing:

Free Traffic That Actually Works

Affiliate Marketing: What’s All The Hype About Scams?

10 Proven Ways To Accelerate Your profits

10 Phenomenal Ways to Plug to Extra Profits

10 Ways To get Your Ads or messages Noticed

10 Killer Ways To Make People Clik

Join the Mailing List

Join the Mailing List
Enter your name and email address below:
Name:
Email:
Subscribe  Unsubscribe 

Followers

Labels